Slamet, Slamet (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SENDY’S SWALAYAN TJILIK RIWUT KM. 1,5 DI KOTA PALANGKA RAYA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Palangka Raya.
![[thumbnail of PENDAHULUAN .pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PENDAHULUAN .pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB I.pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf
Download (516kB)
![[thumbnail of BAB II.pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (382kB)
![[thumbnail of BAB III.pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (384kB)
![[thumbnail of BAB IV.pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB V.pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf
Download (150kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repositori.upr.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh signifikan Price discount terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya 2) pengaruh signifikan Bonus Pack terhadap Keputusan Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya 3) apakah price discount. dan bonus pack secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner kuesioner yang disebarkan melalui media google from. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: 1) variabel price discount berpengaruh signifikan terhadap keputusana pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya. 2) variabel bonus pack berpengaruh signifikan terhadap keputusana pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya 3) Hasil Penelitian menunjukkan bahw price discount dan bonus pack berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusana pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis dan Disertasi) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Price discount, Bonus Pack, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | FEB > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Devy Octaviany |
Date Deposited: | 03 Mar 2025 06:03 |
Last Modified: | 03 Mar 2025 06:03 |
URI: | http://repositori.upr.ac.id/id/eprint/444 |