PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SENDY’S SWALAYAN TJILIK RIWUT KM. 1,5 DI KOTA PALANGKA RAYA

Slamet, Slamet (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SENDY’S SWALAYAN TJILIK RIWUT KM. 1,5 DI KOTA PALANGKA RAYA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Palangka Raya.

[thumbnail of PENDAHULUAN .pdf] Text
PENDAHULUAN .pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh signifikan Price discount terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya 2) pengaruh signifikan Bonus Pack terhadap Keputusan Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya 3) apakah price discount. dan bonus pack secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner kuesioner yang disebarkan melalui media google from. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa: 1) variabel price discount berpengaruh signifikan terhadap keputusana pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya. 2) variabel bonus pack berpengaruh signifikan terhadap keputusana pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya 3) Hasil Penelitian menunjukkan bahw price discount dan bonus pack berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusana pembelian Konsumen Pada Sendy’s Swalayan Tjilik Riwut Km. 1,5 Di Kota Palangka Raya

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis dan Disertasi) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Price discount, Bonus Pack, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: FEB > Manajemen (S1)
Depositing User: Devy Octaviany
Date Deposited: 03 Mar 2025 06:03
Last Modified: 03 Mar 2025 06:03
URI: http://repositori.upr.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item
View Item